[REVIEW] Tamia Wonder Detangler Brush

Kali ini review sisir, keliatannya sepele tapi sisir hal yang krusial. Saya berkerudung tapi tetap sisiran. Walaupun tidak menampakkan ke publik, setidaknya rambut juga musti dirawat selain agar terlihat rapi juga membuat sehat kulit kepala, produksi minyak di kulit kepala lancar. Alasan saya membeli sisir? Nah rambut saya itu kan terlihat kayak sapu ijuk lalu rontok ga karuan (kan salah satu manfaat dari rajin sisiran katanya mengurangi rontok). Terakhir beli sisir sekitar 2 tahun yang lalu dan semua giginya patah sisa tiga saking kusutnya apalagi kalau disisir rambutnya saya ditarik-tarik dulu sampai kesakitan.

Banyak yang review barang ini, tapi ibarat gak ada bukti konkrit saya ga percaya apalagi ini ‘cuma’ sisir. Sampai akhirnya nonton video review di femaledaily.com wow ternyata ga bohong! Akhirnya pas iseng liburan imlek sambil belanja pakaian dalam, lewat accesorice and beauty tools counter ada yang jual plus diskon pula haha

Sengaja saya beli yang kecil supaya gampang dibawa travelling (yang ukuran besar lebih mahal sih hahaha). Packaging dengan dus plastic dan lembaran dus kecil berisi keterangan sisir tersebut. Handy dan kokoh ganggangnya. Saat dicoba sisir memang nyaman banget, ga ada rasa sakit sedikitpun. Mau dari atas atau bawah sama enak dan gampangnya saat disisir. Walau giginya dari plastik tapi bisa membuat rambut jadi lebih rapi.

For all sisir ini two thumbs up dengan harga 50K saya ga nyesal untuk membelinya!

 

Design: 5/5

Useful: 5/5

Prize: $

Leave a Reply

