[REVIEW] Marina UV White Body Scrub ‘Bright & Fresh’

Rutinitas memakai scrub sudah jadi habit saya jadi scrub tidak boleh terlewat terutama badan. Selain beli shampoo, kondisioner, body wash, facial foam, scrub menjadi kewajiban dalam list belanja bulanan saya. Kadang saya merasa pakai body wash tidak cukup mengangkat sel kulit mati. Apakah kalian pernah merasa setelah mandi masih merasa lengket dan gatal-gatal? Itu tandanya belum sempurna membersihkan badan makanya kita butuh body scrub. Pemakaian pun cukup sekali atau 2 kali dalam seminggu karena kalau setiap hari bias menyebabkan kulit kering.

Karena Marina baru banget mengeluarkan produk ini saya jadi penasaran dan harganya pun cukup murah. Ukurannya cukup besar, isinya pun banyak melimpah. Saat dibuka, wadah dilapisi aluminium foil agar isi tidak tumpah atau menempel ditutupnya. Warnanya putih, teksturnya cream dan ada bulir-bulir halus saat saya mencoba ke punggung tangan.

Sejujurnya saya agak curiga dengan bulirnya karena saya pecinta bulir-bulir kasar (tapi ga sekasar dan besar salt scrub ya) karena menurut saya ada rasa nyaman dan jadi tahu kalau semakin besar scrubnya, semakin bersih badan saya. Dan benar saat saya coba ke badan rasanya biasa saja, lebih mengarah ke lulur. Tapi saya mendapat halus dan lembab setidaknya. Wanginya juga harum walau tidak terlalu lama setelah dibilas. Mencerahkan? Enggak juga…

Overall, mungkin Marina masih perlu berbenah dengan produk ini (kalau kata anak sekarang ‘PR banget’) agar lebih baik ke depannya.

 

Packaging: 3.5/5

Function/Contain: 3/5

Price: $

Leave a Reply

