[REVIEW] Celebon Face Mask Sheet Series

Benda yang satu ini sangat jarang saya gunakan dulu, bahkan hampir tidak menyentuhnya sama sekali. Pas SMA saja ga terlalu suka malah lebih senang jenis face-off atau peel-off. Lalu kenapa bisa tertarik? Akhir-akhir ini jadi susah membeli bahkan mencari masker favorit saya, Garnier Self Heating Sauna Mask padahal itu cocok sekali dengan kondisi muka saya walau cara penggunaannya cukup ribet. Frustasi? Iya lalu beberapa tahun kemudian Guardian mulai deh impor-impor barang dari Korea mulai Etude House terus berangsur-angsur sampe produk ini. Apalagi sekarang di instagram banyak banget ngebahas produk skincare ini ga cuma beauty blogger tapi ada juga beauty instagrammer yang khusus bahas mask sheet karena mask sheet sekarang inovatif dari segi bentuk dan printable (bergambar). Dari sekian banyak mask sheet yang ada saya mencoba ini yaa karena gambar depannya dedek emesh Korea. Walau mahal, tapi ada promo waktu awal-awal masuk toko-toko Indonesia.

12308442_10203721264512505_8558635008625288482_n

Ternyata mask sheet tersebut banyak banget variannya ampe 12! Bingung-bingung dah milihnya. Menyesuaikan sikon wajah saya pilih snail, cucumber, seaweed, greentea. Pas dicek isinya, essencenya dikit (which is I like it), masknya tebal dan ada penutup matanya jadi kalo dipakai buat tiduran kan enak biar bisa mengurangi bengkak mata.

Setelah dipakai terasa enak, segar, wajah jadi lebih terhidrasi. Pas pakai penutup matanya, bulu mata saya jadi lentik hahaha ya mungkin karena ada kandungan collagennya. Overall puas juga pakai ini meskipun agak mahal untuk sebuah mask sheet bagi saya tapi ya harga ga bisa membohongi kan ya? 😀

 

Packaging: 3.5/5

Contain/useful: 5/5

Price: $$

Leave a Reply

