[REVIEW] Bioderma Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water

Halo-halo! Balik lagi dengan membawa produk drug store impor nih. Lagi-lagi karena diskon saya membelinya hahaha tapi emang ini juga faktor kebutuhan karena bulan puasa nanti saya berencana untuk pulang kampung. Berhubung tempatnya super duper panas, yang bikin wajah kepliket, gatal gak karuan saya butuh bantuan pertolongan pertama salah satunya ini selain sunscreen/sunblock, dan gel multi fungsi andalan saya, Nature Republic 92% Aloe Vera. Oke balik ke produk, merk ini banyak yang bilang holy grail banget walaupun yang terkenal adalah micellar waternya tapi bukan berarti yang lainnya enggak dong?
Yang bikin beda ini dengan merk lain (dan varian lain di Bioderma itu sendiri) adalah kandungan isotonik, nah jadi inget Pocari Sweat kan? Isotonik berfungsi membantu menggantikan cairan tubuh, eh tapi ini diwajah ya? Kalau di wajah jatuhnya membantu menjaga keseimbangan alami dan mencegah dehidrasi sehingga kulit tambah lebih segar.

Mari kita review produk satu ini. Botolnya kokoh dan karena saya beli yang kecil jadi travel friendly ya. Sedihnya saya agak sebel dengan spraynya karena lumayan keras untuk menekannya, walhasil maksud pakainya sedikit demi sedikit biar irit eh malah jadi netes-netes. Memang sih spraynya sendiri sudah bekerja mengeluarkan partikel-pertikelnya kecil tapi yah tetap saja :/ Lalu ada bau kelapa gitu (atau perasaan saya saja) secara sekilas dan ga ganggu banget. Jujur ini lebih melembabkan daripada merk lain. Setiap kali rutinitas skincare, saya pakai ini setelah toner lalu lanjut cream. Hasilnya wajah ga gampang cepat oily dan keep oil controlnya bisa berjam-jam (padahal kalau merk lain ga begitu dan biasanya setelah pemakaian cream wajah jadi gampang cepat berminyak). Sepertinya bakalan masuk list purchase saya nih, walaupun claimnya ini untuk wajah kering tapi all skin type sah-sah saja buat mencoba. Two thumbs up!

 

Packaging: 4/5

Contain/useful: 5/5

Price: $$

Leave a Reply

