[REVIEW] Himalaya- Oil Control Lemon Face Wash

Wah Himalaya ternyata punya juga produk untuk kulit berminyak. Jujur aja saya ngedapetin musti keluar kota dulu karena di dekat daerah saya ga ada yang jual varian ini. Masih belum putus asa dalam kecocokan merk ini saya memutuskan mencoba lagi dengan varian yang berbeda.

 

 

Teksturnya gel dengan yang saya beli sebelumnya, hanya saja ini berwarna bening dengan scrub didalamnya. Wanginya lemon segar. Scrubnya ga terlalu kasar which is aman juga buat dipakai kulit sensitif. Sayang sih sama saja kayak yang dulu hasilnya kurang memuaskan buat saya. Oil controlnya kurang meski begitu sensasi lembabnya terasa di wajah dan ga ada perasaaan ketarik-tarik.

 

Packaging: 3/5

Contain/useful: 2/5

Price: $

Leave a Reply

